Semester baru…….

______Buruh Pabrik____

ternyata gk ngampang buat kuliah nyambil kerja….. harus nyari duit, ngejar setoran, bolak – balik tempat kerja —- kampus……owghhhh my God, moga aja semua ini membuahkan hasil yang setimpal…

Setelah menikmati liburan panjang, saatnya kita mempersiapkan kembali diri kita untuk menjalani rutinitas perkuliahan sehari-hari.

Sebenarnya kuliah semester baru dikampus gw, yaitu Semester 2 tahun akademik 2009/2010 sudah resmi dimulai baru Senin ini (01/03/2010).  Hanya saja karena gw seorang buruh pabrikyang pengen kuliahnya  Non – regular… Jadi…  untuk penyesuaian jadwal bekerja ama kul agak2 ribet geto.. ,

Baru Sabtu –  minggu ini (06/03/2010) kuliah benar-benar dimulai, paling tidak untuk kuliah-kuliah gw.  Dan taget baru pun harus disusun lebih mantap,,,,  karena target kumloT gk jadi gw capai….. Masih ada nyelip tu si B

Tentang Ridho Fernando

tak ada manusia yang sempurna.... mungkin perkataan itu pas buat saya... karena begitu banyak kekurang yang ada didiri saya, mencoba menjadi yang lebih baik... dari hari ini....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Semester baru…….

  1. roni04ti berkata:

    weisss trget kumlot kwn yo……!!! mdh2an lah dho trcpai smua yg d cta2kan.ok…………!!!

  2. rendy berkata:

    itu kan derita lo brooooooo…hahahahahahaha

Tinggalkan komentar